Photobucket

Minggu, 11 Desember 2011

MAAF

Selama ini aku belajar banyak dari kamu
Kamu telah berbuat banyak bagi diriku
Kamu tunjukkan aku berbagai dunia baru
Yang tak pernah ku singgahi dahulu

Aku juga belajar banyak tentang dirimu
Aku mengetahui bagaimana sifatmu
Bagaimana mimpimu, perjalanan masa lalumu
Begitu pula dengan berbagai pernak-pernik tentangmu

Bila aku tergelincir ke dalam sesuatu
Perbuatan yang membuatmu menjadi kelabu
Hanya ada satu kata yang ingin kusampaikan untukmu
Yaitu kata maaf tulus dari dalam diriku

Bila itu tidak cukup untukmu
Maka tunjukkanlah kepadaku
Bagaimana agar kata itu
Dapat diterima olehmu

Tolong, jangan membuatku tidak menentu
Cos I'm truly deeply and madly in love with u..

CIPUTAT, 11 DESEMBER 2011
(Postingan ke-100 di Blog ini..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar